.Com, .Net dan .Org Gratis

April 30, 2009

Saya udah lama pengen punya situs yang belakangnya .com. Bayangkan kalau nama blog ini adibakri.com, wuih… keren coy. Lagi pula dengan situs yang belakangnya .com atau .net lebih mudah di ingat dan kesannya lebih bonafide gitu….

Harga termurah untuk nama situs .com sekitar 70ribuan, masih ada yang jual 100ribu. Banyak sih domain gratisan, tapi bukan .com atau .net, kalau mau yang gratisan ada co.cc atau co.nr. Bisa juga seperti blog ini yang namaku.wordpress.com atau yang di blogspot.com.

Bagaimana agar dapat nama situs namaku.com gratis? Kamu cuma perlu daftar di http://www.freedomainsbox.com/signup.php?rid=258d dan dapatkan tujuh refferal. Setelah tujuh orang tersebut terdaftar, kamu tinggal pilih alamat situs .com yang kamu mau.

Untuk lebih jelas, ini urutannya:

  • Mereka akan kirim email konfirmasi ke alamat email kamu.
  • Baca email nya dan klik alamat yang diberi untuk aktivasi
  • Setelah acc baru login dan masuk ke member panel.
  • Klik refer other people, Lihat alamat situs referal kamu untuk di sebarluaskan pada teman-teman. Sebarkan.
  • Kalau sudah dapat 7 point (1 point untuk satu anggota yang mendaftar lewat situs refferal kita) pilih nama domain yang di idam-idamkan.

Gimana?Gratis dan Gampang khan…. Kamu yang minat,  Daftar nya di http://www.freedomainsbox.com/signup.php?rid=258d aja, supaya saya dapat point dan cepat punya nama situs yang belakangnya .com.


Rahasia Menjadi Kaya dan Bertumbuh Semakin Kaya

April 10, 2009

Kekayaan adalah sama dengan kemampuan untuk terus bertahan hidup  dengan gaya hidup yang ada, tanpa harus bekerja.

Keterangan:

Penelitian yg dilakukan oleh Gallup International menunjukkan bahwa  rata-rata eksekutif ibukota & Asia kaya mampu bertahan 90 hari dengan  gaya hidup yang ada apabila besok dia berhenti kerja. Setelah itu mereka  harus mulai menjual asset atau berhutang.

Kaya adalah relatif. Sebagian orang merasa kaya ketika mempunyai uang  10 juta rupiah. Sebagian orang merasa tidak kaya walaupun sudah memiliki  uang 10 milyar.

Menurut majalah Forbes kaya adalah orang yang mempunyai  penghasilan 1 juta US keatas setahunnya. Sedangkan menurut Robert T. Kiyosaki  yang mengutip dari gurunya Buckminster Fuller bahwa kaya adalah bukan berapa  besar active income anda melainkan kaya adalah apabila passive income lebih  besar dari biaya hidup. Yang dimaksud passive income disini adalah uang yang  masuk tanpa harus bekerja.

Sebagai perbandingan Mike Tyson, dia menghasilkan 300 juta USD sewaktu bertinju,
tapi hari ini bangkrut dan masih berhutang 35 juta USD. Maka sebetulnya Mike Tyson
bukan termasuk kaya, termasuk pula di dalam kategori orang yang bukan kaya
adalah orang-orang yang punya penghasilan 1 Juta USD/tahun namun pengeluarannya
1,2 juta USD/tahun.

Pertanyaan penting kali ini adalah:

  1. Bila besok anda berhenti kerja, berapa lama anda dapat bertahan hidup dengan  gaya hidup anda sekarang tanpa harus menjual asset-asset anda?
  2. Lalu bagaimana kita bisa kaya menurut versi Robert T. Kiyosaki dimana passive  income lebih besar dari biaya hidup?

Jadi sebetulnya menurut Robert T. Kiyosaki, kaya adalah bagaimana menciptakan  passive income lebih besar dari biaya hidup.

Cara membuat passive income:

– Royalti dari hak cipta
– Rumah yang disewakan/ dikostkan
– Saham-saham yang menghasilkan deviden
– Reksadana
– Usaha-usaha yang menghasilkan

Buatlah rangkaian rencana sumber pasif income anda. Sesuatu yang anda sukai dan dapat anda kerjakan sementara anda mengerjakan apa yang anda kerjakan sekarang.
Dan untuk mendapatkan materi tambahan eBook “24 Prinsip Miliarder yang Mencerahkan”  senilai Rp. 250.000,- oleh Tung Desem Waringin bisa Anda dapatkan di :
http://www.tdwuniversity.com/launch/?id=6877


Cuma 20ribu

April 3, 2009

UPDATE: 20.000 NYA CUMA UNTUK 1 BULAN. BULAN SETERUSNYA TETEP AJA BAYAR 20.000 LAGI

Beneran cuma 20ribu. Untuk aku yang gak punya deposit banyak. Ini kesempatan ikut program…. (apalah namanya) di internet. Banyak program kaya’  gitu yang modalnya seraturan ribu. Untuk  aku, itu jumlah yang lumayan banyak. Ini cuma 20ribu bro.

Programnya sich biasa aja. Cuma perlu daftar, transfer 20 ribu, ajak 5 orang temen. Nama programnya 5 Friend Computer Community. SEGERA jadi member dengan cukup membayar Rp. 20.000,- kemudian menduplikasikan kepada 5 “Sahabat Baru” dan dapatkan pendapatan dari 5FCC.Com Rp.5.000,-/orang.di Level 1. Lalu STOP berpromosi, hanya cukup berkoordinasi dengan 5 Sahabat Baru dan merekomendasikan langkah yang sama serta aktif bersama Sahabat-Sahabat di Forum-5FCC.Com

Aku berani rekomendasikan program ini, sebab cuma 20ribu modalnya. Untuk yang masih gak percaya atawa gak mungkin transfer, ada solusinya bro. Begini ceritanya.

bayar Rp. 0,-

kemudian duplikasikan kepada 5 orang “Sahabat Baru” setelah semuanya jadi member dan membayar Rp.20.000 5FCC.Com akan membayar SAHABAT Rp. 25.000,- Jika UpGrade ke “Member Aktif’

Lalu STOP berpromosi, hanya cukup berkoordinasi dengan 5 Sahabat Baru dan merekomendasikan langkah yang sama serta aktif bersama Sahabat-Sahabat di Forum. So, baca keterangan nya di sini. Daftarnya bisa di sini.